Smartphone Terbaik IPhone 5 Siap Menantang ASUS ZenFone Android

09/25/2014 14:20

Smartphone Terbaik IPhone 5 Siap Menantang ASUS ZenFone Android mungkin adalah produk elektronik yang paling diantisipasi dalam sejarah. Selama berbulan-bulan sebelum rilis, setiap nuansa dan desain keputusan (apakah nyata atau tidak) diangkat terpisah online. Namun, pekan lalu Apple Phil Schiller akhirnya meluncurkan iPhone 5, dan pada hari Jumat, mulai dijual di Amerika Serikat dan Inggris, bersama dengan beberapa negara lain, karena telah berlekuk catatan pengaturan 2 juta preorders hanya dalam 24 jam. Tapi apakah iPhone 5 senilai tingkat menakjubkan bunga? Setelah hampir satu minggu dengan handset, jawabannya adalah sederhana - ya. Di permukaan, iPhone 5 hanya sebuah evolusi. Ada layar yang lebih besar, prosesor yang lebih cepat, dan versi baru dari perangkat lunak IOS Apple untuk kekuasaan itu. Ada, di atas kertas setidaknya, tidak ada kejutan besar dan tidak ada perubahan radikal untuk Smartphone Terbaik IPhone 5 Siap Menantang ASUS ZenFone Android.

Namun, kunci untuk Smartphone Terbaik iPhone 5 adalah sederhana - perhatian terhadap detail. Mengambilnya, dan itu hanya tidak merasa seperti smartphone - tetapi sebaliknya, sangat mirip salah satu yang terbaik yang dibuat jam tangan. Perhatian terhadap detail terus terang menakjubkan, dengan segala sesuatu dari sisi berlian dipoles ke layar pas bersama-sama bukan hanya baik, tetapi sempurna. Versi hitam memiliki matt kembali, sedangkan putih, yang kita gunakan, memiliki kembali perak yang memberikan handset beberapa 'grippiness' serta melihat sangat berbeda dengan model sebelumnya (untuk semua menunjukkan penting ke teman-teman Anda). Bahkan distribusi berat telah berpikir, dan terasa telepon 'benar' saat dipegang di tangan. Secara fisik, ada penurunan yang besar dalam berat badan (untuk 112g) dan itu hanya 7.2mm tipis.

Itu membuat perbedaan benar-benar besar, dan memberikan kontribusi untuk membuat ini merasa seperti lebih dari update produk utama daripada gambar saja akan memiliki Anda percaya. Konektor dock telah menarik sejumlah besar kritik, dan sementara ya, itu tidak menciptakan masalah bagi banyak aksesoris yang lebih tua, itu benar-benar jauh lebih mudah untuk menggunakan - kecil, dan dua sisi sehingga Anda tidak bisa memasukkannya ke dalam salah satu cara bulat. Konektor headphone juga telah dipindahkan ke bagian bawah handset, dan ini membuat banyak lebih masuk akal ketika itu di saku Anda. Smartphone Terbaik IPhone 5 juga mampu mendukung jaringan 4G supercepat, tapi sayangnya kami tidak dapat menguji ini karena mereka belum diluncurkan di Inggris.

Anda juga akan membutuhkan, kartu SIM yang lebih kecil baru yang dikenal sebagai Nanosim untuk menggunakan smartphones - tapi sebagian besar operator harus memiliki ini di saham ketika handset mulai dijual. Namun, pada 3G, ponsel ini lebih cepat daripada ASUS ZenFone smartphone Android terbaik. terima kasih sebelumnya untuk dukungan jaringan 3G kecepatan yang lebih tinggi. Nyalakan, dan perbedaan besar lainnya adalah jelas - lebih besar, layar 4 inci. Ada ruang untuk baris lain dari aplikasi, dan layar cerah, tajam, dan sangat responsif. Apple telah menghabiskan banyak waktu mendapatkan sentuhan merasa benar, dan itu menunjukkan - bergulir dan menjentikkan sekitar apps terasa alami.

Jelas layar yang lebih besar tidak membuat masalah dengan aplikasi yang lebih tua, dan Anda akan melihat bar di bagian atas dan bawah layar dengan ini, meskipun jika tidak mereka bekerja dengan sempurna. Namun, mengharapkan membunuh update dalam beberapa hari mendatang untuk memecahkan masalah ini. Kami mampu untuk mencoba aplikasi Apple sendiri baru, besar kemuliaan mereka disaring, dan layar ekstra membuat perbedaan besar - tiba-tiba apps tampaknya lebih mendalam, dan segala sesuatu tampaknya membuat dampak yang lebih, dengan game di set tertentu untuk menjadi pemenang besar.Kedua kamera depan dan belakang juga telah menerima dorongan, dan kamera depan adalah perbaikan besar ketika membuat panggilan video FaceTime.

Sementara kamera belakang Smartphone Terbaik IPhone 5 juga memiliki upgrade besar, dengan kualitas gambar yang lebih baik dan mode panorama baru yang memungkinkan Anda untuk menjahit bersama gambar dengan cepat untuk menciptakan panorama besar. Hal ini mudah untuk mengambil, seperti pada layar arah memberitahu Anda persis seberapa cepat untuk memindahkan kamera. Salah satu keluhan terbesar tentang iPhone yang lebih tua adalah daya tahan baterai, dan ini telah diperbaiki - tetapi tidak cukup dramatis bahwa Anda tidak akan membutuhkan dorongan hampir setiap hari jika Anda adalah pengguna berat. Ini adalah rasa malu, tapi sesuatu dari tumit Achilles untuk semua smartphone - dan mengharapkan sejumlah besar kasus eksternal dan baterai yang mendukung konektor baru untuk mulai dijual sangat cepat.

Selain perangkat keras, Apple telah merombak total itu software iOS, meskipun secara fundamental masih beroperasi dengan cara yang sama. Namun, pada perbaikan perangkat keras iPhone 5 ini, rasanya lebih cepat, lebih responsif dan snappier dari handset sebelumnya, termasuk model Android terbaru. Aplikasi preinstalled juga telah mengalami desain ulang untuk layar baru, dan mereka terlihat jauh lebih baik, dengan aplikasi musik khususnya manfaat dari tata letak bersih. Apple juga telah didesain ulang app store, dan ini kurang dari kemenangan - sementara itu licin, dan tampak hebat, benar-benar menemukan aplikasi adalah sesuatu dari sebuah tugas kecuali Anda tahu apa yang Anda cari. Ada juga beberapa kelalaian dari layar utama - dengan aplikasi YouTube dan Maps Google yang dibuang sebagai perang smartphone antara kedua perusahaan meningkat.

Video ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Apakah Smartphone Terbaik IPhone 5 sudah siap menantang ASUS ZenFone Android?